Belajar Spinning Baby di Singapura


Halo Sahabat Bidanshop 
Sudah lama saya tidak share info tentang kegiatan-kegiatan saya...(siapa juga yang penasaran ingin tau...heee). Yah, sekedar berbagi ilmu pengetahuanlah... 

Sesuai dengan judul postingan, saya belajar tentang Spinning Baby di Singapura tanggal 30 Juli 2015 lalu. Awalnya penasaran, dan bingung....apaan tuh...tapi setelah mengikuti workshopnya, makin yakin dan percaya saya tambah bingung...haha... 

Bingungnya sih, karena semua materi yang disampaikan tidak bisa langsung dicerna, faktor-faktornya: 
  1. Bahasa pengantarnya bahasa Inggris, meskipun bahasa Inggris saya gak jelek-jelek amat, tapi mesti berkali-kali lihat google translate juga..hee. Hikmahnya ada, mampu menulis dan berbahasa Inggris adalah Wajib hukumnya kalau mau go Internasional, so dari sekarang mesti kebut belajar lagi. 
  2. Harus belajar anatomi panggul dan sekitarnya...terpaksa deh buka-buka buku teks lagi. 
Itu aja sih kebingungannya, selebihnya asyikk, jadi bisa melihat dinamisnya perkembangan ilmu pengetahuan, dan memikirkan mengapa kita tertinggal dari negara-negara maju. Ehm...sedih sampai hampir nangis.. 

Tapi, mudah2an sekarang dan ke depannya saya akan tetap membagi ilmu untuk bidan dan cakupannya. Jadi sabar...dan tunggu waktunya ya..nanti kamu bisa ikutan workshop yang akan kami adakan, tunggu kami ke kota anda.... 

Bidan Febrina OK

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Belajar Spinning Baby di Singapura"

Jual Soal Uji Kompetensi Bidan

Jual Soal Uji Kompetensi Bidan